Menu Close

Sosialisasi Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis Resiko dan Tata Cara Pengisian LKPM Online Bagi Pelaku Usaha di Kota Probolinggo

 

Hari ini Selasa, 16 November 2021 DPMPTSP dan Naker Kota Probolinggo mengadakan Sosialisasi penyelenggaraan perizinan berusaha berbasis resiko dan tata cara pengisian LKPM bagi pelaku usaha di Kota Probolinggo, yang diselenggarakan di Hotel Bromo Park. Kepala DPMPTSP dan Naker Kota Probolinggo, Muhammad Abas S.Sos.M.Si mewakili Walikota Probolinggo yang kebetulan berhalangan hadir karena ada keperluan mendesak. Beliau menyampaikan sambutan Walikota Probolinggo bahwa kegiatan ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. ” kegiatan ini tentu merupakan sebuah langka strategis untuk mendorong implementasi perizinan mandiri, secara online karena memfokuskan diri pada peningkatan kepastian Sumber Daya Manusia sebagai salah satu suksesnya penyelenggaraan OSS RBA kedepan”, ungkapnya.. ” Selain itu harapan saya kegiatan ini bisa sebagai sarana pembekalan, penambahan wawasan dalam pelaksanaan perizinan berusaha secara online “, harapan beliau.. Acara ini dihadiri oleh 100 undangan dari perusahaan modal asing dan perusahaan modal dalam negeri.

Dalam penyampaian materi pertama tentang penyelenggaraan perizinan berusaha berbasis resiko di sampaikan oleh narasumber dari DPMPTSP dan Naker Kota Probolinggo Kabid Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Sri Lestari S.STP M.M. Dan materi yang kedua dari DPMPTSP Propinsi Jawa Timur, Kasie Koordinasi dan Singkronisasi pembinaan pelaksanaan Penanaman Modal, Samsul Arifin S.Sos MM menyampaikan materi tentang bagaimana Tata cara pengisian LKPM online.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.