Jenis Layanan
Pilih jenis layanan yang anda gunakan
Apakah syarat-syarat teknis & administrasi yang harus dipenuhi, sesuai dengan jenis pelayanannya?
Apakah Saudara mengetahui kejelasan dan kepastian petugas yang melayani? (bagian/loket)
Bagaimana pendapat Saudara tentang kedisiplinan petugas dalam memberikan pelayanan?
Apakah petugas bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan?
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan/keahlian petugas dalam memberikan pelayanan?
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan pelayanan di unit ini ? (sesuai dengan waktu yang telah ditentukan)
Apakah petugas berlaku adil (pilih kasih) dalam memberikan pelayanan?
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan?
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya untuk mendapatkan pelayanan?
Apakah biaya yang dibayarkan sesuai dengan biaya yang telah ditetapkan?
Apakah waktu pelaksanaan pelayanan tepat/sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan/dijanjikan?
Bagaimana pendapat Saudara tentang kenyamanan di lingkungan unit pelayanan?
Bagaimana pendapat Saudara tentang keamanan pelayanan di unit ini?
Apakah Anda mudah memperoleh informasi tentang hak- hak anda atas pelayanan, informasi tentang peraturan, dan tarif pelayanan ?
Apakah permintaan layanan atau permohonan Anda diproses adil dengan aturan yang berlaku?
Apakah keluhan/pengaduan anda ditanggapi segera dan tindakan nyata perbaikan dilakukan segera sebagai tanggapan terhadap keluhan/pengaduan Anda tersebut?
Apakah ada cara resmi agar masyarakat berpatisipasi dalam menyalurkan aspirasinya terhadap penyelenggaraan pelayanan dan hasilnya dipertimbangkan dalam penyelenggaraan pelayanan publik?
Apakah keputusan dan ketentuan yang berkenaan dengan pelayanan selalu diberitahukan dan dijelaskan sehingga di mengerti oleh masyarakat?
Apakah Anda diberi kesempatan untuk melihat dan mempelajari berkas berisi kekurangan tentang diri Anda yang berkaitan dengan pelayanan?